Surat dari Penggemar Rahasiamu

Tahukah kamu. Aku ini penggemar rahasiamu. Penggemar tulisan-tulisanmu. Membacanya membuatku tersenyum, tertawa, menangis, hingga menguras air mata. Kata-kata yang kau keluarkan, selalu mempunyai jiwa. Seberapa banyak tulisanmu, sebegitu banyak jiwamu yang kau berikan.

Apakah kau kucing yang punya nyawa sembilan? Atau kau dewa yang mempunyai nyawa sembilan puluh sembilan? Mungkin kau lebih dari itu. Tulisanmu sudah ratusan dan akan terus bertambah menjadi ribuan, jutaan, miliyaran. Kau selalu memberikan jiwamu kepada seluruh tulisan-tulisanmu. Tapi kau tidak mati. Kau masih tetap hidup.

Memang, tak pernah ku bertemu denganmu. Setiap hari, aku hanya membaca postingan di blogmu. Selalu kutemukan kata baru, ilmu baru dan pemahaman baru. Kau memberikan cakrawala baru dalam hidupku.

Aku pun tak pernah tahu dari mana asalmu? Dimana rumahmu? Kapan kamu lahir? Siapa orangtuamu? Tapi aku mengenalimu lebih dari itu. Kau adalah seorang pengamat kehidupan terbaik. Baik-buruk kehidupan, selalu ada hikmah yang kau bagikan.

Dari sini. Dari balik laptop usang yang akan mati kalau tersenggol sedikit saja. Karena baterai dan charger yang sudah eror. Aku menyampaikan salam dan doa padamu. Manusia tak bernama yang mempunyai banyak jiwa. Semoga kau terus berbagi kata padaku. Dan aku akan terus setia membaca tulisanmu.

Dari penggemar rahasiamu, misterway.

Oiya aku lupa, aku tahu kesukaanmu, kau suka kucing.

2 thoughts on “Surat dari Penggemar Rahasiamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s